Minggu, 29 Januari 2012

Subhanallah

jalan hidupku yang panjang dan penuh liku ini mengerucut kepada saudari2ku tercinta.

ini adalah impianku sejak aku masih duduk di bangku sekolah dasar, sejak aku mulai suka membaca novel2 islami.

mimpi itu sempat kandas ketika aku tidak diperbolehkan masuk pondok dan masuk smp negeri , sma kemudian bekerja .

tetapi sekarang aku benar2 berjumpa dengan kalian yang berjuang di jalan Allah
sungguh luar biasa rasanya ..


Allah menunjukan jalan yang berliku untukku agar aku lebih banyak belajar di dunia yang keras dan kejam
sebelum akhirnya mempertemukanku dengan kalian

masalah yang aku pikirkan sejak dulu, aku temukan jawabannya bersama kalian
tinggal action'nya (hehe..)

subhanallah

kalian adalah inspirasi ku :)

jangan bosan mengajari diriku yang masih banyak kekurangan ini :)
karena aku banyak tertinggal akibat kontaminasi pergaulan :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar